Jumat, 14 Desember 2018

Pengunjung stand STKIP PGRI Nganjuk Membludak di Edufair 2018



Kamis, 13 Desember 2018 bertempat di gedung wanita diselenggarakan Edufair yang diikuti oleh berbagai Perguruan Tinggi di Jawa Timur. Tidak ketinggalan  STKIP PGRI Nganjuk juga mengikuti kegiatan yang diselenggarakan oleh guru - guru BK se Kabupaten Nganjuk ini. Antusiasme pengunjung luar biasa. Pengunjung didominasi oleh siswa-siswa SMA/MA/SMK yang ingin memperoleh informasi sebanyak-banyaknya tentang jenjang kuliah. 
Stand STKIP PGRI Nganjuk padat dan dipenuhi siswa-siswa yang tertarik dan ingin mengetahui lebih lanjut  mengenai sistem perkuliahannya.

 Stand STKIP PGRI Nganjuk pada acara Edufair 2018



 Kepadatan pengunjung stand STKIP PGRI Nganjuk


Siswa-siswa juga tertarik untuk mencoba mikroskop binokuler yang merupakan salah satu alat penunjang perkuliahan yang dimiliki STKIP PGRI Nganjuk.

 

Siswa-siswa mengaku senang dan tertarik berkuliah di STKIP PGRI Nganjuk. Selain biaya kuliah yang terjangkau, sistem perkuliahan dan fasilitas-fasilitas perkuliahan yang ada di STKIP PGRI Nganjuk juga menjadi daya tarik. Beasiswa-beasiswa yang ditawarkan di STKIP PGRI Nganjuk juga beragam, sehingga siswa-siswa pengunjung stand berminat berkuliah di STKIP PGRI Nganjuk.Beberapa pengunjung mengaku berminat melanjutkan studinya di STKIP PGRI Nganjuk, saat ditanya, bebrapa dari mereka mengaku tertarik dengan prodi pendidikan matematika.





Disqus Comments